Friday, August 24, 2018

Menanti Reuni Ancelotti dengan Milan


Berita Bola - Liga Italia akhir pekan ini akan menghadirkan duel antara Napoli dan AC Milan. Pertandingan ini akan jadi ajang reuni Carlo Ancelotti dengan Milan.

Setelah tandang ke markas Lazio di giornata pertama Liga Italia, Ancelotti akan menjalani laga debut kandangnya bersama Napoli akhir pekan ini. Laga ini kian spesial karena lawan yang akan dihadapi Napoli adalah Milan.

Rosoneri tak asing dengan sang pelatih don carlo . ac milan sukses di tangan Ancelotti. Rossoneri juga pernah diperkuat Ancelotti semasa ia menjadi pemain.

Selama 8 musim melatih Milan , Ancelotti mempersembahkan berbagai gelar bergengsi. Selain satu titel Liga Italia, Milan juga dibawanya dua kali menjuarai Liga Champions pada 2002/2003 dan 2006/2007.

Di San Paolo, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB, Ancelotti akan bertemu Milan sebagai lawan. Meski demikian, pelatih berusia 59 tahun itu menyebut laga melawan Milan sebagai reuni dengan teman.

Ancelotti juga memberi komentarnya tentang Milan yang kini ditangani mantan anak didiknya, Gennaro Gattuso. Menurutnya, karakteristik permainan Milan mirip dengan Gattuso.

"Rosoneri punya mentalitas yang sama seperti manajernya dan Anda bisa melihatnya dalam cara mereka bermain: rapi, padu, agresif, seperti ketika Gattuso bermain," ujar Ancelotti kepada Berita bola.

Napoli sudah mengawali Liga Italia 2018/2019 dengan kemenangan atas Lazio. Sementara itu, Milan belum bertanding lantaran pertandingannya melawan Genoa ditunda.

No comments:

Post a Comment