Tuesday, August 28, 2018

Kabar buruk neymar untuk madrid




Berita Bola - Mega bintang paris saint germain menutup peluang untuk hijrah ke real madrid pada bursa tranfer musim ini . neymar mengaku masi betah dan memiliki kontrak masi panjang di paris saint germain.

neymar di katakan berada daftar paling teratas yang di buru los blancos . gelandang serang tersebut sebagai pengganti cristian ronaldo yang paling sepadan.

real madrid memang saat ini sedang mencari pengganti ronaldo yang memutuskan hekang ke juventus pada musim panas ini . neymar dianggap yang paling ideal dan memilki skill yang rata-rata diatas dan merupakan salah satu permain terbaik dunia.

Penolakan neymay tersebut membuat real madrid harus berkerja lebih keras lagi untuk mencari pemain lain yang kononya bisa menjadi pengganti seorang cristian ronaldo di penghujung tranfer musim panas ini.

Sebelumnnya real madrid juga memburu penyerang timnas pranci ,kylian mbappe terlebih dahulu menutup kemungkinan tersebut. sementara itu real madrid juga gagal medapatkan geladang serang chelsea eden hazard.

No comments:

Post a Comment