Thursday, August 23, 2018

Arturo Vidal Ingin VAR di Liga Champions



Berita Bola - Arturo Vidal menyatakan seandainya apabila VAR di tetapkan Liga Champions.sebab Keberadaan VAR akan membuat laga berakhir dengan hasil yang seadil-adilnya.

"apabila VAR sudah diberlakukan di pertandingan Liga Champions kemarin, bukan Real Madrid yang akan juara, tetapi Bayern Munchen," ujar Vidal.

"disaat waktu saya masih bermain untuk Bayern Munchen dan bertanding melawan Real Madrid, kami sangat sering merasa dirugikan dengan keputusan-keputusan wasit yang berat sebelah."

" Pada Saat ini, saya sudah menjadi pemain Barcelona. Saya akan berusaha untuk mengalahkan Real Madrid dan meraih kejayaan di Liga Champions," ungkap sang pemain yang berdarah chile tersebut.

Sampai Saat ini, UEFA tengah mempertimbangkan untuk menerapkan VAR di Liga Champions. VAR sudah di buktikan sebagai aspek yang krusial setelah sukses diterapkan pada Piala Dunia 2018.

Dengan adanya Kehadiran VAR pun mendapat dukungan kepada Arturo Vidal yang kerap merasa timnya dirugikan karena keputusan yang kurang adil. Vidal pun berharap UEFA bisa segara menggunakan VAR di Liga Champions agar laga dapat berakhir seadil-adilnya.

No comments:

Post a Comment