Thursday, August 23, 2018

Juventus Siap Datangkang Gelandang PSG pada Januari 2019




Berita Bola - Bianconeri dikabarkan akan mendatangkan  gelandang PSG yang bernomor punggung 25(Adrien Rabiot), pada Januari 2019. Namun, dengan syarat kalau Rabiot belum memperpanjang kontraknya di PSG atau sudah ingin menjalin kesepakatan dengan klub lain.

Adrien Rabiot yang kontraknya di PSG akan berakhir pada Juni 2019. sampai saat ini, belum ada tanda-tanda dari pemain tersebut untuk bertahan di Paris.

Sang pemain membuka peluang untuk hijrah dan ada sejumlah klub pun tertarik mendatangkannya. Bionconeri menjadi satu di antara klub tersebut.

Juventus berniat mendatangkan gelandang anyar tersebut setelah kehilanggan Claudio Marchisio. Sementara itu,beberapa pemain seperti Sami Khedira dan Blaise Matuidi telah memasuki usia 30 tahun.

Untuk sekarang ini, Juventus hanya  memiliki Emre Can. Bianconeri berharap bisa menduetkan Emre Can dan Rabiot di lini tengah pada masa mendatang.

Tetapi, Juventus tak ingin terlalu ngotot untuk mendatangkan sang pemain (Rabiot).si nyoya tua (Bianconeri) berniat menunggu pada saat yang tepat untuk mendatangkan sang pemain(rabiot) tersebut.

Disaat ini, Barcelona menjadi pesaing utama Juventus untuk mengamankan jasa Rabiot. Barcelona disebut siap melepas Ivan Rakitic ke PSG demi mendapatkan Rabiot.

No comments:

Post a Comment