Friday, August 24, 2018

Allegri Takkan Takut-Takut Cadangkan Ronaldo



Berita Bola - Cristiano Ronaldo boleh saja disebut jadi andalan baru Juventus. Tapi Massimiliamo Allegri memastikan tak ada jaminan Ronaldo bakal selalu dapat tampil secara reguler.

Bionceneri merekrut Ronaldo pada musim panas ini dari Real Madrid. kapten timnas portugal itu dibeli dengan biaya 100 juta euro.

critian Ronaldo sudah menjalani debut kompetitifnya bersama Bianconeri, saat melawan Chievo di pekan pertama Serie A. Ronaldo tampil penuh saat Juventus menang 3-2 di laga tersebut, kendati saat laga tersebut belum berkontribusi nyata.

Sang pelatih taktik Juventu Massimiliano Allegri memuji daya saing Ronaldo, yang membuatnya praktis bakal selalu jadi pilihan nomor satu. Tapi Allegri juga menekankan takkan ragu membangku cadangkan Ronaldo jika dibutuhkan, termasuk secara taktik.

" Cristian Ronaldo selalu menempatkan dirinya dalam persaingan untuk satu tempat utama. Dia adalah sosok juara yang sesungguhnya, yang membentuk dirinya dengan kerja keras dan pengorbanan," ungkap Allegri dikutip oleh Berita Bola.

"Dia adalah merupakan contoh bagus dan menaikkan semangat para pemain di sini. Ronaldo seharusnya takkan pernah ada di bangku cadangan bukan? Tidak, itu bisa terjadi," imbuh sang pelatih.

No comments:

Post a Comment