Thursday, August 23, 2018

Nacho Berhasrat Pensiun di Madrid


Berita Bola - Nacho Fernandez mempunyai hasrat untuk pensiun di Real Madrid. Tapi, dia juga sadar juga akan persaingan untuk tampil secara reguler di dalam tim dengan tuntutan tinggi di skuat El Real.

Nacho sudah menjalanin 9 musim menjadi anggota skuat utama Madrid. Dia berhasil menyegel salah satu pos di lini belakang dalam dua musim terakhir.

berbagai gelar telah di raih salah satunya adalah Gelar Liga Champions yang beruntun pun berhasil digapai Nacho. Dia menyebut saat-saat itu sebagai kesuksesan besar baik dari sisi personal dan level profesional.

" akhir Rencana saya adalah untuk mengakhiri karier saya di el real," kata Nacho dalam wawancara di GQ yang dilansir Berita Bola.

"pada Dalam karier seorang atlet ada tahap di mana Anda tak bisa melakukan semua hal yang anda suka, beruntungnya saya mempunyai dua musim yang spektakuler dari sisi personal dan level profesional bersama tim ini. Dan tak ada tempat yang lebih baik untuk saya dibandingkan Real Madrid."

"el real mempunyai tuntutan yang sangat tinggi, tapi gagasan saya adalah untuk terus menjaga laju dan menyudahi karier saya di el real," kata nacho.

Selama menjadi pemain el real Nacho sudah meraih sebanyak 13 piala bersama Real Madrid. Trofi Liga Champions menjadi ajang yang paling banyak diraih bersama real madrid, sebanyak empat kali.

No comments:

Post a Comment