Wednesday, August 29, 2018

Cristiano jr. Mereka sama-sama menekuni olahraga sepak bola.



Berita Bola - Buah itu tidak jauh dari pohonnya. Pameo ini semakin lekat dengan hubungan Cristian Ronaldo dan anaknya. Cristiano jr. Mereka sama-sama menekuni olahraga sepak bola.

Seperti diketahui ,Ronaldo sudah tidak lagi memperkuat Real madrid. kapten portugal itu telah pindah ke juventus makan cristiano jr juga ikut menemani ayahnya pindah ke juventus

Selain memlki teman baru, di negeri pizza cristiano jr juga mulai lagi kemampuannya mengolah si kulit bundar. cristiano jr mengikuti ayahnya berseragam juventus.

Cristiano jr mengekitu U-9 juventus. dia mulai berlatih bersama skuat pulcini 2010 Vinovo. dia disan akan berteman dengan bek juventus, andrea Barzagli.

Dukungan penuh di berikan oleh kekasih Ronaldo, Georgenia Rodrigues. Wanita asal spanyol itu tampak hadir untuk memyemangati putra sulung Cristian Ronaldo.

Sementara itu Ronaldo belum juga menunjukan taringnya bersama juventus, sebab dalam dua laga dalam dua laga yang telah di lakoninnya belum menunjukan hasil yang bagus bahkan belum membuahkan hasil gol.

Pada pertandingan kedua seri A musim ini juventus sebenarnya menang 2-0 atas Lazio. Dalam duel ini, Ronaldo juga tampil selama 90 menit, tetapi tidak ikut menyumbang gol. Dua gol tersebut justru di elsakan oleh Pjanic dan MandZukic.

No comments:

Post a Comment