Thursday, August 23, 2018

Kaya Pengalaman, Ancelotti Yakin Bawa Napoli Juara


Berita Bola - Dalam beberapa musim terakhir, Napoli telah berubah menjadi klub yang di segani dan  'hanya' jadi rival terdekat Juventus di Liga Italia tanpa bisa jadi juara. Carlo Ancelotti yakin bisa mengubahnya musim ini.

Napoli selalu finis di lima besar dalam delapan musim terakhir di Liga Italia. Partenopei kemudian jadi salah satu rival utama Juve dalam perebutan scudetto dalam tiga tahun terakhir ini.

Pada musim 2017/2018, Napoli bahkan sempat jadi favorit juara. Namun mereka justru tersendat di pekan-pekan terakhir dan disalip Juve yang mengamankan scudetto ketujuhnya secara beruntun.

dengan segudang pengalaman dan bebagai trofi yang sudah pernah di capai oleh don carlo , napoli juga sangat berharap sang pelatih asal italia itu dapat merubag skuat tim napoli ke arah yang lebih positig lagi.

Pada Musim ini, Napoli akan ditangani Ancelotti. Dengan pengalamannya yang banyak, Ancelotti optimistis bisa membantu Napoli mengakhiri dominasi Juve. Sebagai pelatih, Ancelotti sudah mencicipi gelar juara di Italia, Inggris, Prancis, dan Jerman.

"Saya harap bisa membawa Napoli ke puncak podium Serie A," ujar Ancelotti kepada Berita Bola.

"Tim ini punya kualitas yang sangat bagus dan belum mencapai puncak podium, tapi sudah sangat dekat sekali."

"Saya sanagt berharap dengan pengalaman yang saya miliki saya dapat membantu membawa mereka di langkah-langkah yang belum tercapai saat ini," ucapnya.

No comments:

Post a Comment