Friday, August 24, 2018

Pep Guardiola Enggan Rekrut Kiper Tambahan


Berita Bola - Sang peracik taktik The Citizens lebih menaruh kepercayaan pada kiper muda, Muric untuk menggantikan Bravo.

Sang pelatih menolak untuk mencari penjaga gawang baru menyusul krisis yang dialami Manchester City akibat cederanya Claudio Bravo.

Cloudio Bravo diyakini akan menepi lama setelah mengalami cedera achilles tendon pada awal pekan ini, membuat The Citizens bergegas memulangkan kiper muda mereka Aro Muric dari masa pinjaman di NAC Breda.

Kampiun Liga Primer Inggris juga sempat dikaitkan dengan peluang menggaet beberapa kiper secara bebas transfer, di antaranya eks Liverpool dan Crystal Palace, Diego Cavalieri hingga meminjam Keylor Navas dari Real Madrid.

"Aro sudah dalam lisr daftar pemain yang kami rencanakan, Aro adalah satu-satunya opsi. Jendela transfer sudah ditutup jadi kami tidak bisa membeli pemain," terang Guardiola kepada Berita Bola.

"Kami sudah mengenalnya. Musim lalu ia berlatih bersama kami sepanjang musim dan tahu cara kami bermain. Kami meminjamkannya karena kami ingin ara lebih berpengalaman bermain saat waktunya tiba. tim kedua bukanlah persaingan sesungguhnya. Kami ingin melihatnya bermain setiap pekan."

Sewaktu ditanya soal durasi waktu pemulihan kondisi cedera Bravo, Guardiola belum bisa memberikan konfirmasi: "Saya tak tahu, tapi operasi berjalan baik dan kita lihat nanti."

Muric sama sekali belum pernah mencatatkan penampilan bagi City, namun bisa berada di bangku cadangan saat City menghadapi Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan ini.

No comments:

Post a Comment