Thursday, August 23, 2018

Jose Mourinho Buka Peluang Tinggalkan Manchester United




Berita Bola - Jose Mourinho dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United apabila mendapat tawaran dari klub lain. Ia sedang berada pada periode yang buruk setelah bersinggungan dengan Ed Woodward.

Informasi ini di dapatkan dari orang terdekat Jose Mourinho, sang manajer sudah tidak betah di Manchester United. Ia pernah mendengar Mourinho mengatakan akan meninggalkan Old Trafford di karenakan sudah tidak betah lagi.

"apabila saya mendapat tawaran dari klub lain, saya akan segera meninggalkan klub ini," ujar orang terdekat jose mourinho.

Di ketahui Hubungan Mourinho dan Woodward yang mulai  memburuk dikarenakan Woodward tak bisa menyanggupi permintaan Mourinho untuk mendatangkan bek tengah baru. Woodward pun disebut sebagai kambing hitam oleh suporter Manchester United jika klub gagal meraih prestasi pada musim 2018-19.

Dengan mendapat Hasil kurang memuaskan pada dua laga awal Premier League musim ini membuat suporter berang. apara suporter dan fans pun siap menuntut klub untuk memecat Woodward.

Telah di ketahui Kebutuhan Jose Mourinho akan bek baru sudah tercermin dari dua hasil awal mereka pada musim ini. Manchester United sudah kebobolan empat gol dari dua laga yang sudah dijalani awal musim ini.

No comments:

Post a Comment