Wednesday, August 22, 2018

'Juventus Lebih Kuat dari Real Madrid, tapi...'



Berita Bola -Juventus dinilai lebih kuat dari Real Madrid. Meski begitu, bukan berarti Juve lantas akan memenangi Liga Champions musim ini. Itulah pandangan legenda Juve, Dino Zoff.

Bianconeri muncul sebagai favorit juara Liga Champions, setelah mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Madrid di bursa musim panas. Pasalnya, Ronaldo menjadi salah satu kunci penting El Real memenangi kompetisi itu empat kali dalam lima musim terakhir.

Zoff membela Juve selama lebih satu dekade di era 70an. Pemenang Piala Eropa dan Piala Dunia bersama Italia itu meyakini tim-tim top seperti Barcelona, Bayern Munich, Paris St. Germain, dan Manchester City bisa menjadi sandungan La Vecchia Signora.

"Saya tidak merasa kualitas Juventus di bawah Real Madrid. Faktanya, cukup berlawanan, karena saya percaya mereka lebih kuat di atas kertas daripada klub Spanyol itu," sahut Zoff kepada Radio RMC Sport, dikutip Berita Bola .

"Bagaimanapun, itu juga bukan berarti Juve akan memenangi Liga Champions. Untuk menjuarainya butuh lebih dari sekadar itu."

Ronaldo baru saja melakoni debutnya bersama Juve dalam kemenangan atas Chievo 3-2. Megabintang sepakbola Portugal itu kesulitan menembus pertahanan sepakbola Italia.

"Tidak masalah siapapun yang mencetak gol untuk Juve. Saya pikir Paulo Dybala bisa beradaptasi dan bermain seperti Isco untuk membantu Cristiano Ronaldo," sambung Zoff.

No comments:

Post a Comment