Thursday, October 19, 2023

Tak Dihargai Di Napoli, Jurgen Klopp Rangkul Victor Osimhen, Ditunggu Di Liverpool!

berita bola - Klopp mengirim tim pemandu bakat untuk mengamati langsung performa Osimhen selama jeda internasional.

Bos Liverpool Jurgen Klopp terus memonitori situasi bintang Napoli Victor Osimhen.

Bahkan, sebagaimana diberitakan The Sun, sang manajer telah mengirim tim scout ke Portugal pada pekan ini untuk melihat langsung tindak-tanduk Osimhen dalam tugas internasional bersama timnas Nigeria.

Pemandu bakat Liverpool itu mencermati dua pertandingan persahabatan Nigeria yang melibatkan Osimhen, melawan Arab Saudi dan Mozambique di Algarve.

Osimhen tampil selama sejam melawan pasukan dari Timur Tengah dalam pertandingan yang berkesudahan skor sama kuat, 2-2. Nahas, di laga itu, Osimhen mengalami cedera hamstring.

Klopp memahami betul adanya perselisihan antara pelatih Napoli Rudi Garcia dan Osimhen. Belum lagi, sang striker mendapatkan perlakuan tak menyenangkan di media sosial oleh pihak klub sendiri, yang dianggap tidak menaruh respek pada sang pemain.

Namun, Liverpool tidak sendirian dalam usaha mereka menyelamatkan karier Osimhen di Napoli.

Klub-klub ambisius Liga Primer Inggris lainnya seperti duo London, Chelsea dan Arsenal, juga menaruh ketertarikan besar untuk bekerja sama dengan mantan bintang Lille tersebut.

Osimhen sebetulnya menjalani musim fantastis di edisi 2022/23 lalu, selain keluar sebagai topskor, dia mempersembahkan Napoli Scudetto pertama dalam 33 tahun.

 

No comments:

Post a Comment