Monday, October 9, 2023

AC Milan 'Resmi' Perkenalkan Olivier Giroud Sebagai Kiper Baru


 berita bola - Milan langsung mempromosikan jersi kiper di toko resmi daring mereka dengan memakai wajah Giroud.

APA YANG TERJADI? AC Milan melakukan sensasi dengan memasukkan Olivier Giroud sebagai penjaga gawang 'baru' ke dalam daftar kiper pada kolom tim di laman resmi klub setelah performa apiknya melawan Genoa. Bahkan, Milan pun mempromosikan jersi tim di laman toko resmi mereka dengan memperlihatkan Giroud memakai jersi kiper.

APA YANG DIKATAKAN? Promosi jersi itu dibagikan Milan di akun media sosial resmi mereka. “Oli untuk semua kesempatan,” demikian tulis Milan. “Belanja sekarang di toko online kami, dan jadilah pemilik yang bangga!”

GAMBARAN BESAR: Giroud terpaksa menjadi kiper setelah Mike Maignan mendapatkan kartu merah di injury time. Giroud pun tampil sebagai bintang kemenangan ketika ia melakukan penyelamatan yang membuat Genoa gagal menyamakan kedudukan. Giroud dengan berani keluar dari sarangnya untuk berduel mencegah George Puscas mencetak gol, dan mengamankan bola sebelum disambar Albert Gudmundsson.

APA SELANJUTNYA? Milan dipastikan tidak diperkuat Maignan selepas jeda internasional saat menghadapi Juventus pada 22 Oktober. Sedangkan Giroud tentunya kembali menempati posisi penyerang untuk menebar ancaman di pertahanan Juventus.

No comments:

Post a Comment