Sunday, October 15, 2023

Jordan Henderson RESMI Tinggalkan Liverpool, Reuni Dengan Steven Gerrard Di Al-Ettifaq


 berita bola - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson telah menyelesaikan transfer £13 juta ke Al-Ettifaq, bereuni dengan legenda The Reds, Steven Gerrard.

APA YANG TERJADI? Liverpool mengonfirmasi kepergian Henderson pada Kamis (27/7), mengakhiri masa tinggalnya selama 12 tahun di Anfield. Pemain berusia 33 tahun itu dilaporkan telah menandatangani kontrak £700.000 per minggu dengan Al-Ettifaq dan akan bermain di Arab Saudi di bawah bimbingan mantan rekan setimnya di Liverpool, Gerrard, yang ditunjuk sebagai manajer baru klub pada awal bulan.

IKUT ARUS: TLiga Pro Saudi telah menarik banyak nama top musim panas ini, dengan Karim Benzema, N'Golo Kane dan Edouard Mendy di antara mereka yang telah meninggalkan sepakbola Eropa. Henderson adalah pemain terbaru yang menerima kepindahan menggiurkan ke Timur Tengah, dan Gerrard berharap kehadirannya dapat membantu Al-Ettifaq meningkatkan pencapaian finis di posisi ketujuh mereka di liga musim lalu.

LEGENDA: Henderson awalnya bergabung dengan Liverpool dari Sunderland pada 2011, dan membuat 492 penampilan untuk The Reds, mencetak 33 gol. Dia menjadi kapten klub setelah kepergian Gerrard pada 2015 dan membantu Liverpool memenangkan enam trofi di bawah Jurgen Klopp, termasuk Liga Inggris dan Liga Champions.

APA SELANJUTNYA? Henderson dapat melakukan debut kompetitifnya untuk Al-Ettifaq ketika mereka memulai kampanye Liga Pro Saudi 2023/24 melawan Al-Nassr-nya Cristiano Ronaldo pada 14 Agustus.

No comments:

Post a Comment