Sunday, October 22, 2023

Graham Potter Ke Manchester United?! Mantan Bos Chelsea Itu Berpotensi Gantikan Erik Ten Hag Jika Dipecat


 berita bola - Graham Potter bisa menangani Manchester United jika Erik Ten Hag dipecat, dan Napoli juga tertarik pada mantan bos Chelsea itu.

APA YANG TERJADI? Menurut The Sun, mantan bos Chelsea dan Brighton itu bisa menjadi pilihan bagi Manchester United jika manajer mereka asal Belanda dipecat oleh pemilik minoritas yang akan datang, Sir Jim Ratcliffe. Dilaporkan bahwa pimpinan INEOS akan mengambil alih 25% saham klub dan memimpin bagian olahraga The Red Devils. Potter juga diincar juara bertahan Serie A Napoli, dengan Antonio Conte menjadi pilihan lain bagi pemegang Serie A tersebut.

GAMBARAN LEBIH BESAR: United mengalami start terburuk di liga sejak 1989 setelah empat kekalahan dalam tujuh pertandingan pertama mereka, dan Ten Hag mungkin akan mendapat kecaman dalam beberapa bulan mendatang jika performanya tidak membaik. Sejak itu, United telah pulih dengan kemenangan berturut-turut di Liga Primer atas Sheffield United dan Brentford, namun kelima kemenangan mereka musim ini hanya selisih satu gol, dan Ratcliffe mungkin memutuskan untuk memecat pemain Belanda itu jika keadaan tidak berubah di lapangan.

APA SELANJUTNYA? United selanjutnya akan beraksi saat menghadapi Kopenhagen pada Selasa, 24 Oktober, di matchday ketiga babak grup Liga Champions.

No comments:

Post a Comment