Monday, October 2, 2023

Lionel Messi Inginkan Legenda Real Madrid Sekaligus Pemenang Ballon D'Or Di Inter Miami


 berita bola - Lionel Messi dikabarkan menginginkan peraih Ballon d'Or di Inter Miami, bahkan David Beckham disebut-sebut sudah bertemu dengan pemain yang dimaksud.

Ada spekulasi yang menyatakan bahwa playmaker veteran Kroasia, Luka Modric, akan didapuk sebagai marquee player berikutnya di Stadion DRV PNK. Legenda Real Madrid itu belum tampil secara reguler untuk klubnya musim ini, dengan hanya bermain selama 205 menit di LaLiga.

Modric akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2023/24, sementara kepindahannya pada Januari masih diperdebatkan. Dia kini berusia 38 tahun, namun mantan bintang Los Blancos Pedja Mijatovic mengklaim Inter Miami mengincar kesepakatan setelah mendapat saran dari Messi.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu disebut menginginkan pemenang Bola Emas lainnya untuk bermain dengannya di Miami, dan Mijatovic mengatakan kepada Cadena SER tentang Modric: “Dia telah menerima tawaran dari Amerika Serikat, dari banyak tim dan khususnya dari yang satu ini. Dia pernah didekati klub Arab Saudi tapi dia ingin bertahan di Madrid. Messi sendiri secara pribadi tertarik dengan kemungkinan tersebut. Di Kroasia, beberapa hari lalu, Modric bertemu Beckham, dan keduanya makan bersama."

Beckham memiliki ikatan yang kuat dengan Madrid sejak masa bermainnya, dan mantan bintang Manchester United serta Inggris itu kini menjadi salah satu pemilik di Inter Miami. Dia telah melihat Messi meraih kemenangan bersejarah di Piala Liga di Miami, menyusul kepindahan menakjubkan ikon Argentina tersebut ke Amerika Serikat, dan masih ada peluang klubnya lolos ke babak play-off Wilayah Timur MLS.

No comments:

Post a Comment