Wednesday, October 25, 2023

Striker Manchester United Rasmus Hojlund: Saya Belum Tampilkan Yang Terbaik


 berita bola - Rasmus Hojlund mengakui dia masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya di Manchester United setelah kepindahannya senilai £72 juta dari Atalanta.

APA YANG TERJADI? Hojlund dan United mengalami awal yang sulit musim ini, namun tim asuhan Erik ten Hag kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut. Striker berusia 20 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam 10 penampilan untuk United, namun menegaskan bahwa ia memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan.

APA KATANYA: “Tidak apa-apa [bagaimana dia memulai di United],” kata Hojlund setelah kemenangan 1-0 United di Liga Champions melawan FC Copenhagen, Rabu (25/10). "Saya sudah mencoba yang terbaik setiap kali saya bermain, dan saya masih perlu menemukan ritme. Kami sedikit kesulitan, tapi kami sedang mencapainya sekarang. Kami sudah meraih tiga kemenangan berturut-turut, jadi itu sangat positif."

“Yang pasti [masih beradaptasi dengan Liga Primer]. Saya berkembang setiap hari dan rekan satu tim saya juga mulai melihat pola saya dalam permainan, jadi ini menjadi lebih baik dan lebih baik setiap hari.”

TUNTUTAN BESAR: Hojlund juga mengakui bahwa bermain untuk klub sebesar United memiliki ekspektasi yang besar. "Saya tahu nilai saya. Saya tahu saya harus tampil setiap hari karena saya bermain untuk Manchester United. Pada akhirnya, saya baru berusia 20 tahun dan saya belum selesai. Masih banyak yang harus saya tingkatkan dan saya masih menuju ke sana perlahan-lahan. Saya rasa saya mengawali musim dengan baik dan sekarang kami harus terus membangun dan gol-gol akan tercipta di Liga Primer."

APA SELANJUTNYA UNTUK HOJLUND DAN UNITED?: Minggu (29/10), Hojlund akan merasakan derby Manchester untuk pertama kalinya ketika tetangganya City mengunjungi Old Trafford. Kemenangan akan membuat Setan Merah terpaut tiga poin dari juara Liga Primer.

No comments:

Post a Comment