Thursday, October 26, 2023

Rasmus Hojlund: Saya Tahu Harga Mahal Saya, Saya Tahu Harus Gacor, Tapi Saya Baru 20 Tahun


 berita bola - Hojlund coba menenangkan fans yang selalu menuntutnya untuk mencetak gol di setiap saat.

Striker Manchester United Rasmus Hojlund menyatakan, dirinya terus dalam proses meningkatkan performanya bersama tim barunya ini.

Pemain internasional Denmark itu lebih lanjut menyadari, banderol harganya yang terbilang mahal mesti dibuktikan dengan penampilan gacor di lapangan.

Akan tetapi, menurutnya, dirinya masih terhitung muda dan masih banyak ruang untuk berkembang dari laga ke laga.

Hojlund kembali dikritik karena penampilan lambannya saat Man United menaklukkan Copenhagen di lanjutan Liga Champions beberapa waktu lalu. Namun, sang striker membela diri.

"Saya tahu harga saya," tegas Hojlund.

"Saya tahu, saya harus gacor setiap saat karena saya bermain bagi Manchester United," sambungnya.

"Pada akhirnya, saya baru 20 tahun dan saya belum menyelesaikan kisah saya. Saya masih memiliki banyak hal untuk berkembang dan saya dalam proses ke sana setahap demi setahap," tegasnya.

Hojlud optimistis, cepat atau lambat, dirinya akan diandalkan Man United sebagai mesin gol baru tim, baik di kancah domestik dan Eropa.

"Saya menilai, saya telah membuat start yang bagus musim ini dan sekarang kami harus terus membangun, gol-gol itu akan tercipta di Liga Primer," pungkas eks bomber Atalanta tersebut.

No comments:

Post a Comment