Friday, October 27, 2023

Liverpool Sekarang Punya Seorang Petarung Cerdas Dalam Diri Wataru Endo


 berita bola - Endo tampil dominan di lini tengah Liverpool saat membantai Toulouse 5-1.

APA YANG TERJADI? Liverpool pesta lima gol ke gawang Toulouse di lanjutan fase grup Liga Europa. Meski pertandingan sempat berjalan sama kuat selama setengah jam, namun The Reds pada akhirnya masih terlalu superior bagi duta Prancis tersebut.

Wataru Endo menjadi salah satu aktor penting di balik pembantaian ini. Sebagai gelandang bertahan, kehadiran bintang senior Jepang itu benar-benar menyeimbangkan skema manajer Jurgen Klopp, dan angka-angka yang dihasilkan pemain 30 tahun itu fantastis.

STATISTIK ENDO: Endo memenangkan 11 dari 15 duel [darat dan udara] dengan para pemain Toulouse, di mana itu merupakan yang tertinggi dibanding seluruh pemain yang berada di lapangan. Endo juga membuat tiga intesepsi dan empat recovery secara gemilang.

Sukses melepaskan akurasi umpan mencapai 96%, dia membuat dua kreasi peluang dan tentu saja mencetak satu gol dalam pesta lima bola Liverpool.

GAMBARAN BESAR: Empat gol Liverpool lainnya dicetak oleh Diogo Jota dan Darwin Nunez di babak pertama dan dilengkapi torehan Ryan Gravenberch dan Mohamed Salah di paruh kedua, dengan Toulouse hanya mencetak sebiji gol lewat Thijs Dallinga.

APA SELANJUTNYA? Endo tentu berharap kembali dipercaya tampil sebagai starter saat Liverpool melanjutkan perjuangan di Liga Primer, menghadapi Nottingham Forest, 29 Oktober mendatang.

No comments:

Post a Comment