Friday, October 20, 2023

Punya Potensi Besar' - Mikel Arteta Dukung Jack Wilshere Latih Arsenal


 berita bola - Arteta memberikan kabar terbaru masa depan Wilshere setelah sang pelatih akademi berbicara dengan Rapids, mengenai posisi manajerial yang kosong.

APA YANG TERJADI? Jack Wilshere saat ini memegang posisi sebagai pelatih Arsenal U-18 dan meraih kesuksesan dengan membawa tim tersebut ke final FA Youth Cup musim lalu. Sebagai seseorang yang memiliki cita-cita untuk bertransisi ke manajemen senior, ia baru-baru ini diwawancarai untuk peran manajerial di klub Major League Soccer (MLS), Colorado Rapids.

Sebagai catatan, Colorado Rapids dan Arsenal berada di bawah kepemilikan Kroenke Sports & Entertainment. Wilshere termasuk di antara lima kandidat yang dilaporkan sedang dipertimbangkan untuk peran manajerial di Colorado Rapids, yang akan menandai usahanya menjadi manajer senior.

APA YANG DIKATAKAN: Ketika Arteta menyebutkan situasi terkini Wilshere: "Pertama-tama, saya sangat senang Jack menjadi bagian dari tim ini. Saya pikir dia telah bekerja dengan sangat baik, dia telah membawa sesuatu yang sangat diperlukan di akademi dan di sekitar tempat ini. Hal-hal ini akan terjadi ketika seseorang bekerja dengan baik - Anda akan mendapatkan ketertarikan dan kemudian tergantung pada dirinya untuk membuat apa yang dia yakini sebagai keputusan terbaik untuk kariernya."

GAMBARAN UMUM: Ketika Arteta didesak lebih jauh mengenai pendapatnya mengenai Wilshere yang akan mengambil alih posisi tersebut di Emirates, di masa depan, pria asal Spanyol itu terdengar optimis.

Jauh di masa depan, Anda tidak tahu kapan itu terjadi. Bisa jadi dalam waktu dekat. Dia memiliki potensi untuk melakukannya. Sekarang sudah jelas dalam benaknya apa yang ingin ia lakukan dan alasan mengapa ia ingin melakukannya. Saya pikir itu adalah aset besar bagi klub untuk memilikinya di sini," ujarnya.

APA SELANJUTNYA? Arsenal menghadapi Chelsea pada derbi London dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (21/10).

No comments:

Post a Comment