Friday, October 13, 2023

Erling Haaland Mulai Jenuh Menyandang Nama Besar

berita bola - Haaland hanya bisa pasrah dengan populeritas dirinya, dan tetap memberikan apresiasi terhadap dukungan fans.

Bintang Manchester City Erling Haaland mulai merasa jenuh menyandang nama besarnya, meski kondisi yang ia rasakan saat ini merupakan impian sejak masih kanak-kanak.

Haaland mencetak dua gol ketika Norwegia menggasak tuan rumah Siprus 4-0 di Larnaca dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2024, Jumat (13/10) dini hari WIB. Haaland dimainkan selama 77 menit di pertandingan itu.

Namun ketika Haaland berjalan keluar lapangan, sejumlah penonton juga ikut meninggalkan stadion. Komentator di TV2, Jesper Mathisen, menyebutkan, para penonton ini datang ke stadion hanya untuk melihat aksi Haaland secara langsung.

Walau begitu, ada juga penonton yang masih berkumpul di tribune belakang gawang. Mereka ingin melihat Haaland lebih dekat ketika sedang diwawancara TV2 terkait pertandingan.

Ketika disinggung mengenai sikap penonton, baik yang meninggalkan stadion selepas dirinya ditarik keluar, maupun berkumpul meminta jersi sang pemain, Haaland memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

“Kadang-kadang ini sedikit membuat stres, dan saya mulai sedikit bosan dengan nama saya sendiri. Tapi begitulah adanya. Tidak banyak yang bisa saya lakukan mengenai hal ini,” ujar Haaland dalam tayangan di stasiun televisi Norwegia tersebut.

“Tentu saja saya sangat mengapresiasi dukungan itu. Ini adalah apa yang ingin saya lakukan ketika saya masih kanak-kanak. Jadi saya tidak terlalu mengeluh dengan situasi ini.”

Terlepas dari itu, Haaland mengungkapkan kegembiraan terhadap kemenangan atas Siprus. Setidaknya, tambahan tiga angka membuat Norwegia masih menjaga asa untuk bersaing memperebutkan tiket ke putaran final Piala Eropa 2024.

Saat ini Norwegia berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A di bawah Skotlandia dan Spanyol. Nama terakhir akan menjadi lawan Norwegia, Selasa (17/10) dini hari WIB.

“Itu adalah kemenangan penting, dan sekarang kami harus mulai memikirkan Spanyol. Kami semua melakukan perlawanan yang bagus. Kini kami pulang ke Oslo, dan mempersiapkan diri dengan baik untuk laga selanjutnya,” kata Haaland.

“Kami tahu Spanyol adalah tim bagus, salah satu yang terbaik. Kami harus melakukan yang terbaik, dan seluruh Norwegia harus mendukung kami.”
 

No comments:

Post a Comment