Sunday, October 8, 2023

Kylian Mbappe Pergi Ke Manchester City Akan Menjadi Akhir Dari Segalanya!' - Manchester United, Liverpool, Arsenal & Tottenham Tidak Bisa Datangkan Superstar PSG Yang Mirip Thierry Henry


 berita bola - Kylian Mbappe "pergi ke City akan menjadi akhir dari segalanya", kata Clichy, namun Man United dan Liverpool dikesampingkan dari perburuan transfer.

APA YANG TERJADI?

Superstar Paris Saint-Germain itu diperkirakan akan pindah pada 2024 karena dia belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan juara bertahan Ligue 1. Berbagai tempat tujuan telah diperdebatkan untuk sang pemenang Piala Dunia, meskipun Real Madrid dianggap memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

GAMBARAN LEBIH BESAR

Mantan pemain timnas Prancis, Gael Clichy, tidak dapat melihat rekan senegaranya pergi ke Inggris, dengan pemegang gelar juara Liga Primer, City, menjadi satu-satunya tim yang secara realistis dapat memberikan paket transfer yang menarik untuk sang penyerang yang terus dibandingkan dengan sang legenda, Thierry Henry.

APA YANG DIKATAKAN

Mantan bek sayap City dan Arsenal, Clichy, mengatakan kepada Genting Casino: "Mbappe pergi ke City akan menjadi akhir dari segalanya! Mbappe mengingatkan saya pada Thierry Henry karena ia dapat mencetak gol-gol penting dan memiliki kharisma dan kepercayaan diri yang tinggi. Saya belum pernah melihat pemain dengan kepercayaan diri sebesar ini sejak Thierry. Kepindahannya ke City akan menjadi hal yang luar biasa, namun seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Liga Primer adalah liga yang paling menantang di dunia. Klub favorit Mbappe tampaknya adalah Real Madrid - dan itu dapat dimengerti karena sejarah dan status mereka. Jika dia meninggalkan PSG, saya tidak dapat melihat dia akan pergi kemana-mana sebelum Real Madrid. Bukan Liverpool, bukan Arsenal, bukan Man United, dan bukan Tottenham.

"Satu-satunya klub Liga Primer yang saya rasa dapat menggoda Kylian adalah City karena pengaruh Pep Guardiola dan juga apa yang telah dicapai City selama beberapa tahun terakhir. City juga memiliki kekuatan finansial untuk mempertahankan status mereka. Namun, Real Madrid juga dapat melakukan semua ini. Mereka dapat membuat sebuah proyek di sekitar Mbappe dan saya tidak dapat melihat alasan mengapa dia tidak akan pergi ke sana. PSG adalah klub masa kecilnya, namun tim favorit berikutnya adalah Madrid. Mereka dapat memberikan semua yang ia butuhkan untuk menjadi pemenang Ballon d'Or berikutnya. Saya tidak bisa melihatnya pergi ke tempat lain, tapi akan sangat menyenangkan jika dia berada di Inggris. Mungkin akan sulit di sini, tetapi dia memiliki semua perangkat untuk meraih kesuksesan. Meskipun saya menginginkannya, saya pikir dia ditakdirkan untuk Spanyol."

APA YANG TERJADI SELANJUTNYA?

Mbappe gagal bersinar dalam penampilan terakhirnya - saat PSG menelan kekalahan 4-1 dari Newcastle di Liga Champions - tapi pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam jumlah yang sama di musim ini dan dianggap sebagai calon peraih Ballon d'Or di masa depan.

No comments:

Post a Comment