Thursday, October 5, 2023

MLS & Inter Miami Murka? Lionel Messi Yang Cedera Tetap Masuk Skuad Argentina


 berita bola - Lionel Messi masuk dalam skuad Argentina terbaru meski absen dalam empat pertandingan terakhir Inter Miami karena cedera.

APA YANG TERJADI? Lionel Messi telah absen untuk Inter Miami dalam beberapa pekan terakhir karena mengalami cedera, namun kini ia dipanggil ke skuad terbaru tim nasional Argentina. Sang juara dunia akan kembali beraksi di kualifikasi Piala Dunia dengan menghadapi Paraguay dan Peru, dengan pelatih Lionel Scaloni jelas berharap dapat memanggil pemain bintangnya sekali lagi. Scaloni juga memasukkan beberapa pemain kejutan dalam skuadnya, termasuk rekan satu tim Messi di Miami, Facundo Farias, Carlos Alcaraz dari Southampton dan Marco Pellegrino dari Milan.

GAMBARAN BESAR: Keputusan ini sepertinya tidak akan diterima dengan baik oleh para penggemar MLS dan Inter Miami yang tidak bisa menyaksikan Messi beraksi di lapangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Sang penyerang kini telah absen dalam lima dari enam pertandingan terakhir Miami, termasuk kekalahan 4-1 dari Chicago Fire dan dikalahkan Houston Dynamo di final US Open Cup. Miami telah berjuang tanpa kehadiran La Pulga, dan mereka hanya mampu memenangkan satu dari lima pertandingan yang ia lewatkan - kekalahan dari Chicago Fire membuat harapan mereka mencapai play-off memudar.

APA SELANJUTNYA? Inter Miami berikutnya bakal menghadapi FC Cincinnati, meskipun masih dilihat lagi apakah Messi bisa bermain. Sang penyerang kemudian akan bergabung dengan rekan-rekannya di Argentina untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

No comments:

Post a Comment