Monday, October 30, 2023

Roy Keane: Pep Guardiola & Erling Haaland Cuma Pura-Pura Cekcok Padahal Senang Bantai Manchester United!


 berita bola - Roy Keane mengecam Pep Guardiola atas apa yang dia anggap sebagai diskusi sia-sia antara Erling Haaland dan bos Manchester City.

APA YANG TERJADI? Di Old Trafford, Haaland mencetak dua gol dalam kemenangan meyakinkan 3-0. Pemain Norwegia itu mencetak gol pertamanya di babak pertama dari titik penalti, dan jika Andre Onana tidak melakukan penyelamatan bagus sebelum turun minum, dia mungkin bisa menambah gol kedua. Setelah jeda, pemain berusia 23 tahun itu akhirnya mencetak gol keduanya, mengirimkan sundulan melewati Onana sebelum memberi umpan kepada Phil Foden untuk gol ketiga. Guardiola menarik Haaland untuk berbincang dan tampak seperti cekcok ringan menyusul kemenangan meyakinkan tersebut, di mana mereka membahas perbedaan antara sundulannya di babak pertama dan kedua. Keane mengecam pelatih Catalan itu atas apa yang dia lihat sebagai tindakan teatrikal ketika dia ditanyai tentang hal ini di studio.

APA KATANYA: Dia menjelaskan kepada Sky Sports: "Ini semua untuk pertunjukan. Itu semua untuk pertunjukan. Anda bisa ngobrol di ruang ganti. Apa masalahnya? Sundulan yang bagus tapi Anda tidak perlu berada di lapangan membicarakan hal itu selama lima menit. Turun saja ke terowongan dan nikmati kemenangan kalian."

POIN KRUSIAL: Kemenangan ini mungkin akan menjadi tiga poin krusial dalam perebutan gelar juara Liga Primer musim ini, dan City tentu saja menikmati kemenangan mereka. The Citizens kini berada di peringkat kedua bersama Arsenal dan tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Tottenham Hotspur.

APA SELANJUTNYA? Pasukan Guardiola tidak memiliki jadwal pertandingan di tengah pekan karena tersingkir dari Piala Carabao lebih awal. Mereka akan beraksi di akhir pekan saat menghadapi Bournemouth pada Sabtu, 4 November.

No comments:

Post a Comment