Tuesday, October 3, 2023

Owner Inter Miami: Saya Janji Kembalikan Lionel Messi Ke Barcelona


 berita bola - Inter Miami berjanji akan mengizinkan Lionel Messi kembali ke Barcelona untuk mengucapkan selamat tinggal kepada bekas klubnya itu.


APA YANG TERJADI?

Lionel Messi tak sempat mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona dan Cules di lapangan saat mengumumkan kepergiannya pada 2021. Saat itu, Blaugrana tak mampu memperpanjang kontraknya sehingga megabintang Argentina tersebut harus pergi secara cuma-cuma dan hijrah ke Paris Saint-Germain.

SITUASINYA:

Kabar kepulangannya ke Catalunya santer beredar di 2023, tetapi La Pulga memilih untuk tidak kembali ke Barcelona karena "capek". Alih-alih, ia memutuskan untuk meneruskan kariernya di MLS bersama Inter Miami. Kendati demikian, Barca tetap membuka pintu lebar-lebar untuk legenda terbesar mereka itu seandainya ia menghendaki pulang, dan mempertimbangkan menggelar laga ekshibisi untuknya.

KATA MEREKA:

Inter Miami akan dengan senang hati menggelar laga ekshibisi atau seremonial untuk Messi di Camp Nou. Presiden klub Jorge Mas berkata kepada El Club del Deportista: "Kepergian Messi dari Barcelona tidak sesuai dengan harapannya, dia tak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah menyambutnya sejak kecil, dan saya rasa situasinya tidak sesuai dengan kehendak Lionel. Saya berjanji dan berkomitmen akan mengusahakan segala cara dalam tahun-tahun ke depan untuk memberinya kesempatan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya di Barcelona. Inter Miami akan ke sana atau mungkin kami akan menggelar suatu pertandingan."

APA SELANJUTNYA?

Messi mencetak 672 gol untuk Barcelona dalam 778 penampilan – membantu mereka meraih 10 gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions – dan peraih tujuh Ballon d'Or ini juga sudah mempersembahkan trofi pertama dalam sejarah Inter Miami, saat membawa mereka menjuarai edisi perdana Piala Liga.

No comments:

Post a Comment