Saturday, October 14, 2023

Karim Benzema: Sudah Lama Pengin Tinggalkan Real Madrid Demi Arab Saudi


 berita bola - Karim Benzema mengatakan dia setuju untuk bergabung dengan Al-Ittihad karena dia selalu ingin tinggal di Arab Saudi dan peduli pada sepakbolanya.

APA YANG TERJADI?

Striker Prancis itu secara mengejutkan pindah ke Liga Pro Saudi dengan status bebas transfer di musim panas, memilih untuk bergabung dengan Al-Ittihad daripada memperpanjang kontraknya di Real Madrid.

IMPIAN LAMA

Pemain berusia 35 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub dan memiliki awal yang positif, mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan liga untuk juara bertahan.

Pemenang Ballon d'Or 2022 itu buka-bukaan soal alasannya pindah ke Timur Tengah, dengan mengatakan ia sudah lama ingin tinggal di Arab Saudi.

APA KATANYA?

“Untuk waktu yang sangat lama bahkan sebelum sepakbola, saya selalu ingin datang ke sini,” katanya kepada media liga. "Juga, ini adalah negara Muslim. Saya langsung merasakan cinta ini untuk saya. Di dalam dan di luar lapangan saya merasa baik. Negara ini menyambut saya dengan tangan terbuka. Saya merasakan cinta orang-orang di sini, jadi jelas itu membuat saya bahagia."

Dia menambahkan: "Saya benar-benar ingin membantu sepakbola Arab Saudi berkembang. [Al-Ittihad] adalah sebuah proyek yang baru saja mulai berkembang dari mana-mana, jadi dari sisi saya, saya ingin menjadi bagian dari cerita ini. Itulah alasan mengapa saya datang ke sini. "

APA SELANJUTNYA?

Benzema berharap bisa membawa timnya meraih kemenangan saat mereka menghadapi Al-Taawoun di Liga Pro Saudi pada 20 Oktober.

No comments:

Post a Comment