Saturday, October 7, 2023

Jabatan Dipertaruhkan! Jose Mourinho Akan Dipecat Bila AS Roma Dikalahkan Cagliari


 berita bola - Berbagai laporan menyebut AS Roma bakal memecat Mourinho jika kalah dari tim juru kunci klasemen Serie A.

APA YANG TERJADI? Sumber di Corriere dello Sport telah mengkonfirmasi bahwa nasib Jose Mourinho di ujung tanduk setelah awal yang buruk bersama AS Roma pada Serie A musim ini. Bahkan, Jika Giallorossi kalah dalam laga tandang melawan Cagliari yang belum meraih kemenangan, seperti yang dialami saat menghadapi Verona dan Genoa - keduanya berada di bawah Roma di klasemen - maka sang pelatih asal Portugal dapat dipecat.

GAMBARAN UMUM: Meski menghancurkan Empoli dengan skor 7-0 dan juga berhasil melewati dua pertandingan awal di Liga Europa tidak banyak membantu meredakan kekhawatiran para petinggi AS Roma. Jika mereka mengambil keputusan dan memecat Mourinho setelah pertandingan kontra Cagliari Minggu (8/10), maka sang pelatih berusia 60 tahun tersebut akan dipaksa angkat kaki untuk kelima kalinya dalam kariernya. Daniel Levy adalah orang terakhir yang memecatnya saat Mourinho meninggalkan Spurs pada April 2021.

APA SELANJUTNYA? Mourinho akan berusaha menyelamatkan pekerjaannya dengan meraih tiga poin di laga tandang melawan Cagliari pada Minggu (8/10). Andai terjadi maka ini merupakan kemenangan tandang pertama AS Roma di liga musim ini.

No comments:

Post a Comment