Monday, October 23, 2023

Melanggar Aturan Makanan Cepat Saji Di Getafe, Mason Greenwood Terlihat Mampir Ke Burger King Bersama Ayahnya


 berita bola - Pemain pinjaman dari Manchester United, Mason Greenwood, dilaporkan terlihat berada di Burger King pada Jumat (20/10).

Menurut KALIJODO88 , Greenwood tertangkap kamera sedang makan di Burger King bersama ayahnya, Andrew, setelah berlatih di markas Getafe di Madrid pada Jumat, yang dapat mengundang kemarahan pelatih kepala Jose Bordalas.

Laporan tersebut mengklaim bahwa sang pelatih Getafe telah melarang seluruh pemain untuk memakan junk food dan memantau berat badan mereka setiap hari. Denda biasanya diberikan kepada setiap pemain yang melapor untuk tugas klub karena kelebihan berat badan.

Greenwood masih dipilih untuk pertandingan La Liga terakhir Getafe, yang mana mereka akan menjamu Real Betis pada Sabtu (21/10).

Pertandingan itu berakhir dengan hasil imbang 1-1 setelah gol Borja Mayoral pada menit ke-17 bagi tuan rumah membatalkan gol pembuka di menit pertama yang mengejutkan dari Marc Roca. Greenwood bermain selama 78 menit dalam laga tersebut sebelum digantikan Oscar Rodriguez.

United mengambil keputusan untuk meminjamkan Greenwood ke Getafe pada bursa transfer musim panas, setelah penyelidikan internal selama enam bulan atas perilakunya di luar lapangan. Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya telah diskors oleh United setelah ditangkap karena dicurigai melakukan percobaan pemerkosaan dan penyerangan.

Semua tuduhan terhadap Greenwood dibatalkan pada Februari, dan ia kini berusaha untuk menghidupkan kembali kariernya di Spanyol. Sang penyerang telah mencetak satu gol dan satu assist dalam enam penampilan pertamanya di La Liga bersama Getafe, yang akan kembali beraksi lawan Mallorca pada 28 Oktober.

No comments:

Post a Comment