Thursday, March 30, 2023

Tottenham Kacau Balau! Pisah Dengan Antonio Conte, Kini Fabio Paratici Kena Sanksi Lebih Berat

berita bola - Direktur pelaksana Tottenham, Fabio Paratici harus melihat sanksi 30 bulannya diperluas ke seluruh dunia saat Spurs tengah mencari manajer baru.

APA YANG TERJADI? Paratici, yang bergabung dengan Spurs pada 2021, dihukum larangan beraktivitas di sepakbola selama 30 bulan pada Januari setelah penyelidikan jangka panjang yang juga membuat Juventus kehilangan 15 poin karena pelanggaran finansial. Paratici adalah salah satu dari sejumlah mantan dan eksekutif Juventus saat ini yang menerima hukuman setelah sidang di pengadilan banding federal. Larangan tersebut awalnya hanya berlaku untuk sepakbola Italia tetapi kini telah diperpanjang ke seluruh dunia, yang berarti Paratici mungkin harus mundur dari perannya di Tottenham.

APA KATA MEREKA: "FIFA dapat mengonfirmasi bahwa menanggapi permintaan Federasi Italia [FIGC], ketua komite disiplin FIFA telah memutuskan untuk memperpanjang sanksi yang dijatuhkan oleh FIGC pada beberapa ofisial sepakbola agar berlaku di seluruh dunia," demikian pernyataan resmi FIFA.

BAGAIMANA NASIBNYA? Paratici saat ini tidak dapat melakukan aktivitas transfer apa pun secara langsung tetapi masih dapat bekerja secara internal di Tottenham, menurut KALIJODO88 . Perluasan larangan tersebut muncul saat Tottenham sedang mencari pengganti manajer Antonio Conte setelah berpisah dengan juru taktik Italia tersebut. Cristian Stellini akan memimpin tim selama sisa musim bersama Ryan Mason.

Paratici mungkin harus harus berpisah dengan Tottenham setelah mengetahui hukumannya diperluas ke seluruh dunia.
 

No comments:

Post a Comment