Friday, March 10, 2023

'Enggak Levelnya Juara Sih' - Sergio Ramos Kecewa PSG Lagi-Lagi Kandas Di Liga Champions


 berita bola - Sergio Ramos mengakui bahwa Paris Saint-Germain kekurangan kualitas yang dibutuhkan untuk bersaing di Liga Champions.

PSG tak memberikan perlawanan berarti saat jumpa Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3), kalah 2-0 di Allianz Arena. Meski pun klub Paris itu bisa menguasai bola selama beberapa waktu, tapi sulit bagi mereka untuk menciptakan ancaman nyata bagi pertahanan Bayern.

Bek veteran, Ramos mengakui melalui media sosial bahwa klubnya tidak memenuhi ekspektasi.

Sangat kecewa, kami dan juga kalian. Kami tidak berada pada level yang seharusnya di Liga Champions. Kami tidak tahu bagaimana menangani detail pertandingan dan kami kehilangan fokus pada tujuan utama. Ini menyakitkan, tetapi juara terlahir kembali dari kekalahan dan ditempa oleh kesulitan. Kami akan kembali!" kata Ramos di Twitter.

PSG kini telah tersingkir di babak 16 besar untuk kelima kalinya dalam tujuh tahun terakhir. Dan kali ini bisa menyebabkan kerugian yang sangat besar bagi mereka, dengan tiga pemain depan Paris Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi makin santer diberitakan bakal hengkang demi mencari kesuksesan di tempat lain.

Kontrak sang bek habis di akhir musim 2022/23 ini. Sejauh ini, PSG baru memberikan sedikit indikasi bahwa mereka akan memperbarui kontrak pemain berusia 36 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment