Saturday, March 4, 2023

Luis Suarez: Neymar Harusnya Bertahan Di Barcelona Atau Gabung Manchester City, Bukannya Ke PSG!


 berita bola - Mantan striker Barcelona Luis Suarez mengungkapkan bahwa dia dan Lionel Messi mendesak Neymar untuk tidak pergi ke PSG pada 2017.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017, sebagaimana PSG memecahkan rekor transfer dunia untuk mengontrak pemain Brasil itu. Tetapi rekan satu timnya sempat mendesak Neymar untuk tidak pindah, menyarankan agar dia tetap tinggal di Catalunya atau pergi ke Manchester City, demikian Luis Suarez kepada Marca.

Suarez bersikeras bahwa Neymar bisa dianggap sebagai yang terbaik di dunia jika dia tetap di Barca: "Jika Neymar tetap tinggal di Barcelona, ​​dia pasti akan memenangkan Ballon d'Or. Pendapat saya adalah jika dia bertahan, dia akan meraih itu," kata Suarez.

Pemain Uruguay itu juga mengungkapkan bahwa dia meyakini Neymar memilih klub yang salah sebagai tujuan akhirnya:

"Kami pergi untuk berbicara dengan Neymar dan mengatakan kepadanya: 'Ney, jika Anda ingin memenangkan segalanya, tetaplah di sini. Ada hal-hal yang terkadang sulit dikendalikan.

"Kami, sebagai teman, menyarankan dia untuk tetap tinggal, tapi itu keputusannya, keluarganya. Kami berkata: 'Neymar, Inggris lebih baik. [Manchester] City, bahwa sepak bola akan lebih baik di sana. Tapi di Perancis?" kata Suarez.

Neymar memang meraih sukses bersama PSG, memenangkan segalanya di dalam negeri tetapi gagal menemukan kesuksesan Eropa yang didambakannya.

Eks Santos itu mengalami cedera pergelangan kaki keempat dalam empat tahun terakhir, dan harus absen setidaknya sampai minggu depan - termasuk pertandingan fase gugur Liga Champions melawan Bayern Munich.

No comments:

Post a Comment