Friday, March 3, 2023

“Bolanya Tetap Bulat” - Erik Ten Hag Tak Gentar Manchester United Main Di Anfield


 berita bola - Manajer Manchester United Erik Ten Hag meyakini tim besutannya mampu meraih hasil positif di Anfield.

United menjalani laga tandang melawan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (5/3) malam WIB. United tidak memiliki catatan kemenangan di Anfield sejak terakhir kali mengalahkan Liverpool 2-1 pada Januari 2016. Kendati demikian, Ten Hag optimistis situasi itu akan berubah pada musim ini. Apalagi United juga mempunyai modal kemenangan 2-1 atas Liverpool pada awal Agustus lalu. Menurut Ten Hag, kemenangan akan menjadi langkah berikutnya bagi United dalam mengarungi sisa musim.

Bagi Ten Hag, bermain di Anfield maupun stadion lainnya sama saja. “Kami memiliki beberapa penampilan yang sangat bagus. Bagi saya tidak ada bedanya, ukuran lapangannya di mana-mana sama, ada tiga wasit, ada [wasit] keempat, bolanya bulat, apakah ada udara di dalam bola?” ucap Ten Hag. “Jadi kami harus bermain dan menjadikannya permainan kami. Tentu saja kami tahu suasananya tidak akan mendukung kami, tapi para pemain kami menyukainya.”

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Memimpin tim di Anfield dalam laga yang diperkirakan berlangsung sengit menjadi pengalaman baru bagi Ten Hag. “Saya menantikannya, suasananya, atmosfernya. Itu akan hebat, mereka akan memusuhi kami, tapi kami menyukainya,” kata Ten Hag. “Ini adalah ujian. Saya tahu para pemain ini akan siap untuk pergi ke sana dengan percaya diri, dan berjuang. Kami tahu kami harus berkorban untuk mendapatkan hasil yang baik.”

Ten Hag berusaha mengembalikan kebugaran pemain. Luke Shaw yang absen melawan Wes Ham United berpeluang dimainkan, sedangkan Jordan Sancho sudah sembuh dari sakit, sehingga kansnya masuk ke daftar susunan pemain juga terbuka.

No comments:

Post a Comment