Monday, March 27, 2023

Barcelona Gigit Jari?! Lionel Messi Saat Ini Cuma Dapat SATU Tawaran Kontrak


 berita bola - Rumor kembalinya Lionel Messi ke Barcelona mungkin cuma sebatas spekulasi, karena ia dilaporkan cuma menerima satu tawaran transfer musim panas.

APA YANG TERJADI? Pemenang Ballon d'Or tujuh kali akan melihat kontraknya di Paris Saint-Germain habis pada musim panas ini. Sejauh ini belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak meski pun ada pembicaraan tentang pembaruan yang berlarut-larut selama beberapa waktu.

MASA DEPAN BURAM: Pertanyaan telah diajukan tentang seberapa besar komitmen Messi, yang menikmati kejayaan Piala Dunia bersama Argentina di Qatar 2022, terhadap PSG setelah ia langsung menuju terowongan di akhir pertandingan terakhirnya di level klub.

BERTAHAN ATAU TIDAK? Raksasa Ligue 1, bagaimana pun, sangat ingin mempertahankannya setidaknya selama 12 bulan lagi, dan Sport mengklaim bahwa kubu PSG adalah satu-satunya yang telah mengajukan penawaran resmi kepada Messi. Ada pembicaraan tentang minat dari MLS dan Arab Saudi pada bintang Amerika Selatan itu, namun sejauh ini masih sebatas spekulasi.

APA SELANJUTNYA? Presiden Barcelona, Joan Laporta telah membuka pintu untuk Messi kembali ke Camp Nou, setelah periode penuh rekor impresif yang tak terhitung jumlahnya di Catalunya, tetapi krisis finansial yang dialami Blaugrana membuat mereka cukup sulit untuk bisa memboyong kembali Messi dari PSG.

No comments:

Post a Comment