Friday, March 10, 2023

Paul Scholes Desak Bos Manchester United Erik Ten Hag Sering Turunkan Wonderkid Uruguay Ini


 berita bola - Facundo Pellistri baru tampil enam kali buat Manchester United di musim ini, dan Paul Scholes berharap dia mendapatkan lebih banyak kesempatan.

Penampilan kameo Facundo Pellistri dalam kemenangan 4-1 Manchester United atas Real Betis pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa telah membuat Paul Scholes terkesan. Meski baru masuk delapan menit jelang laga berakhir, Pellistri mampu menunjukkan permainan yang menjanjikan. Aksinya melewati dua pemain Betis di sisi kanan berbuah pada gol Wout Weghorst. Scholes pun berharap bisa melihat pemain berusia 21 tahun itu tampil sebagai starter di pertandingan Liga Primer berikutnya.

APA YANG DIKATAKAN: "Dia sangat cepat di sisi kanan. Dia berbelok, berputar, meninggalkan bek lawan dengan kecepatannya dan memberi umpan yang berujung pada gol Weghorst," ujar Scholes kepada KALIJODO88.

"Saya ingin kita bisa melihat Pellistri menjadi starter akhir pekan nanti. Saya hanya berpikir Ten Hag tidak suka melakukan perubahan. Tetapi, dengan jumlah pertandingan yang mereka jalani, dia harus berani."

 Itu adalah penampilan yang bagus dari Pellistri, yang bergabung dengan Setan Merah dari Penarol pada Oktober 2020 dengan biaya £9 juta. Tetapi, sang winger sempat mengalami persaingan yang ketat di klub sehingga dia harus dipinjamkan ke Alaves selama satu setengah musim, dan kini ia tampaknya siap untuk berjuang mendapatkan tempatnya di bawah asuhan Ten Hag.

Pemain internasional Uruguay tersebut bakal berharap untuk kembali mendapatkan menit bermain saat Setan Merah menghadapi Southampton pada lanjutan Liga Primer, Minggu (12/3) malam WIB.

No comments:

Post a Comment