Tuesday, March 7, 2023

Lionel Messi Kembali Ke Barcelona? Joan Laporta Akui Bertemu Ayah Sang Megabintang Paris Saint-Germain


 berita bola - Presiden Barcelona Joan Laporta mengonfirmasi kalau dia baru-baru ini bertemu dengan ayah Lionel Messi dan membuka kemungkinan transfer musim panas.

Laporta telah telah melakukan pertemuan dengan ayah Messi, Jorge, untuk membahas berbagai topik, termasuk potensi laga penghormatan. Presiden Blaugrana tersebut tidak mengonfirmasi atau menyangkal apakah ada kemungkinan kepulangan pemain internasional Argentina tersebut ke Camp Nou.

APA YANG DIKATAKAN: "Ya, saya bertemu Jorge Messi," ujar Laporta. "Kami berbicara tentang Piala Dunia dan pertandingan penghormatan untuk Leo. Dia ada di PSG sekarang, jadi saya tidak ingin berbicara tentang apakah ia kembali atau tidak."

GAMBARAN BESAR: Laporta mengambil alih Barca ketika mereka sedang mengalami masalah keuangan yang mengerikan, dan ia memutuskan untuk merelakan La Pulga pergi dari Catalan demi memulihkan ekonomi klub.

"Saya harus membuat keputusan," imbuhnya. "Klub di atas segalanya. Kami tidak berada dalam financial fair play yang bagus saat itu, saya masih merasa sedih karenanya. Saya harus memilih dan saya memilih klub. Di Paris, kami juga bertemu."

APA SELANJUTNYA UNTUK MESSI? Kontrak pemenang Piala Dunia itu di PSG akan habis di musim panas nanti, tapi ia akan mencoba membawa kejayaan di Liga Champions buat Les Parisiens di sisa kontraknya. Tim asuhan Christophe Galtier kalah agregat 1-0 dari Bayern Munich dan akan melakoni leg kedua di Allianz Arena, Kamis (9/3) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment