Sunday, March 12, 2023

Real Madrid Gelar Rapat Dadakan Terkait Kasus Korupsi Wasit Barcelona, Ada Apa!?


 berita bola - Real Madrid mengumumkan akan mengadakan rapat dadakan demi merencanakan tanggapan mereka terhadap tuduhan korupsi yang memengaruhi Barcelona.

Barcelona secara resmi didakwa sebagai badan hukum, termasuk mantan presiden Sandro Rosell dan Josep María Bartomeu oleh jaksa penuntut dalam penyelidikan resmi atas karus korupsi wasit Negreira. Diduga bahwa klub melakukan pembayaran sebesar hampir €7 juta dari 2001-2018 kepada mantan wakil presiden Komite Teknis Wasit (CTA), Jose Maria Enriquez Negreira. Sekarang, Real Madrid mengadakan rapat dewan direksi secara dadakan untuk memutuskan tindakan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

APA KATA MEREKA? Sebuah pernyataan dari Real Madrid berbunyi: “Mengingat keseriusan tuduhan yang dibuat oleh Kantor Kejaksaan Barcelona terhadap FC Barcelona dan dua presidennya atas kecurigaan korupsi yang beralasan dan hubungan mereka dengan siapa pun yang menjadi wakil presiden Komite Teknis Wasit, José María Enríquez Negreira, presiden menggelar rapat dadakan dengan Dewan Direksi besok, Minggu, 12 Maret 2023 pukul 12:00, untuk memutuskan tindakan yang dianggap tepat oleh Real Madrid sehubungan dengan masalah ini."

Ini adalah pertama kalinya Los Blancos berbicara secara terbuka tentang 'kasus Negreira' karena mereka tetap diam bahkan menahan diri untuk tidak mendukung pernyataan yang dikeluarkan oleh 40 tim La Liga yang 'menolak dan mengutuk' kasus tersebut. Jika Barcelona dinyatakan bersalah maka mereka dapat menghadapi sanksi dari aspek olahraga, menurut KALIJODO88.

Ini akan menjadi pertarungan hukum yang panjang yang memang bisa diakhiri dengan beberapa sanksi yang dijatuhkan pada Barcelona dan mereka yang terlibat jika terbukti bersalah.

No comments:

Post a Comment