Thursday, March 16, 2023

Besiktas Tolak Permanenkan Flop Everton Dele Alli, Padahal Harganya Cuma Segini...

 

berita bola - Besiktas diperkirakan tidak akan mengambil opsi untuk mempermanenkan Alli di angka £8 juta menyusul masa peminjaman yang mengecewakan dari Everton.

Setelah sempat diperkirakan menjadi langkah ideal bagi Dele Alli untuk meluncurkan kembali kariernya jauh dari tekanan Liga Primer Inggris, peminjaman gelandang tersebut ke Besiktas tampaknya gagal total.

The Athletic melaporkan bahwa klub Turki itu tidak akan mengambil opsi £8 juta untuk membeli mantan pemain internasional Inggris tersebut dari Everton dan bersiap membiarkannya kembali ke Goodison Park pada musim panas ini.

Banyak yang berasumsi bahwa pemain berusia 26 tahun itu - yang pernah menjadi PFA Young Player of the Year - akan dapat menemukan pijakannya sekali lagi di Super Lig Turki, tetapi serangkaian penampilan yang mengecewakan dan hanya dua gol dalam 13 penampilan liga membuatnya terlempar dari rencana manajer Senol Gunes. Klub telah menyatakan bahwa Alli mungkin dapat kembali masuk skema, tetapi tanpa kewajiban untuk membeli, peminjamannya yang mengecewakan di Turki tampak akan berakhir kecut.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Manajer Everton Sean Dyche sempat ditanya tentang Alli menjelang pertandingan mereka melawan Chelsea pada Sabtu (18/3), dan menjelaskan rencananya adalah untuk menilai situasinya di jeda internasional mendatang.

Alli mengamankan transfer permanen ke Everton pada Januari 2022 setelah kalah bersaing di Tottenham Hotspur, tetapi diizinkan untuk menemukan klub baru pada musim panas setelah gagal memberikan pengaruh.

Alli dikontrak Everton hingga 2024, meskipun tampaknya tidak mungkin dia akan tetap menjadi pemain Everton pada akhir musim panas ini jika penampilannya yang di bawah standar terus berlanjut.

No comments:

Post a Comment