Saturday, March 18, 2023

Lionel Messi Serius Pertimbangkan 'Peluang EMAS' Pulang Ke Barcelona

berita bola - Kontrak Lionel Messi di PSG akan habis pada akhir musim ini dan sedang mempertimbangkan untuk kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

APA YANG TERJADI? Sang pemenang Piala Dunia 2022 menghadapi masa depan yang tidak pasti saat ia memasuki tiga bulan terakhir dari kontrak PSG-nya. Messi mencapai kesepakatan lisan untuk bertahan di PSG pada bulan Desember tetapi sekarang secara serius mempertimbangkan untuk kembali ke Barcelona, ​​menurut Foot Mercato. Pemain Argentina itu berpikir dirinya memiliki 'peluang emas' untuk kembali ke Camp Nou musim panas ini dan telah rutin berbicara dengan Xavi.

KRISIS FINANSIAL BARCA: Kembali ke raksasa Catalunya tentu tidak akan mudah bagi Messi. Masalah keuangan Barcelona yang terus berlanjut berarti klub harus melepas pemain dan mengurangi beban gaji pemain mereka agar bisa memulangkan sang penyerang legendaris. Pasukan Xavi dilaporkan perlu memangkas pengeluaran untuk gaji sebesar €200 juta musim panas ini, agar bisa mendaftarkan kontrak baru untuk Ronald Araujo dan Gavi.

RUMOR YANG MEMANAS: Spekulasi tentang masa depan Messi terus merebak yang membuat ayahnya Jorge bereaksi dengan marah di media sosial. Ayah Messi mengecam tiga laporan tentang putranya sebagai "Berita palsu!" di tengah klaim ia meninggalkan latihan klub setelah berselisih dengan pelatih Christophe Galtier dan bahwa PSG tidak mau menerima persyaratannya untuk menandatangani kontrak baru di klub.

APA SELANJUTNYA UNTUK MESSI? PSG kembali beraksi di Ligue 1 pada Minggu (19/3) melawan Rennes di Parc des Princes. Sementara itu, ada berita heboh mengenai potensi ultras PSG yang bakal mencemooh Messi. KALIJODO88 memahami bahwa mereka tidak berencana untuk melakukannya, setelah membangun kembali hubungan mereka dengan pemuncak klasemen Ligue 1, tetapi mantan pemain sayap Jerome Rothen telah mendorong mereka untuk mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap pemain Argentina tersebut atas penampilannya yang di bawah standar melawan Bayern Munich.
 

No comments:

Post a Comment