Thursday, March 23, 2023

Mesut Ozil PENSIUN! Mantan Bintang Arsenal & Real Madrid Gantung Sepatu Usai Berjuang Lawan Cedera


 berita bola - Ozil memutuskan mengakhiri karier sepakbolanya selepas bertarung melawan cedera yang dialaminya.

APA YANG TERJADI? Mesut Ozil mengumumkan hari-harinya terakhir bermain sepakbola bersama Basaksehir. Ia pensiun dengan mencatatkan sejumlah gelar La Liga dan Copa del Rey bersama Real Madrid dan kemudian pindah ke Arsenal di mana meraih Piala FA empat kali. Ozil juga mengangkat trofi Piala Dunia bersama Jerman pada 2014.

APA YANG DIKATAKAN: "Setelah pertimbangan matang, saya mengumumkan pengunduran diri saya segera dari sepakbola profesional," tulisnya dalam sebuah unggahan di Twitter. "Saya memiliki kesempatan istimewa untuk menjadi pesepakbola profesional selama hampir 17 tahun dan saya merasa sangat berterima kasih atas kesempatan itu. Tetapi dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, setelah menderita beberapa cedera, makin jelas bahwa inilah saatnya untuk meninggalkan panggung besar sepakbola."

"Ini merupakan perjalanan luar biasa yang dipenuhi dengan momen dan emosi yang tak terlupakan. Saya ingin berterima kasih kepada klub saya - Schalke 04, Werder Bremen, Real Madrid, Arsenal FC, Fenerbahce, Basaksehir dan para pelatih yang mendukung saya, ditambah rekan satu tim yang telah menjadi teman."

"Terima kasih khusus harus diberikan kepada anggota keluarga saya dan teman-teman terdekat saya. Mereka telah menjadi bagian dari perjalanan saya sejak hari pertama dan telah memberi saya begitu banyak cinta dan dukungan, melalui saat-saat baik dan buruk. Terima kasih untuk semua penggemar saya yang telah menunjukkan begitu banyak cinta kepada saya tidak peduli keadaan dan tidak peduli klub mana yang saya wakili."

GAMBARAN UMUM: Tidak mengherankan melihat Ozil mengakhiri kariernya. Ada spekulasi awal tahun ini ia akan meninggalkan permainan dan kariernya melempem setelah tidak disukai di Arsenal dan akhirnya pergi setelah setuju untuk mengakhiri kontraknya. Masa sulit di Fenerbahce terjadi sebelum pindah ke Istanbul Basaksehir menjelang musim 2022/23, tetapi hanya membuat tujuh penampilan untuk klub tersebut.

APA SELANJUTNYA? Tidak jelas apa yang akan dilakukan Ozil selanjutnya, meskipun menikmati kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya. Ia menambahkan dalam pernyataannya: "Sekarang saya menantikan semua yang ada di depan saya dengan istri saya yang cantik, Amine, dan dua putri saya yang cantik, Eda dan Ela - tetapi Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendengar dari saya dari waktu ke waktu di saluran media sosial saya. Sampai jumpa lagi, Mesut!"

No comments:

Post a Comment