Sunday, August 6, 2023

Rasmus Hojlund Milik Manchester United! Erik Ten Hag Akhirnya Dapat Striker Idamannya


 berita bola - Manchester United telah mengonfirmasi perekrutan striker Atalanta, Rasmus Hojlund dengan biaya £72 juta.

APA YANG TERJADI? Hojlund terbang ke Manchester pada hari Selasa (1/8) sebelum menyelesaikan tes medis di Carrington, dan kini telah resmi diperkenalkan sebagai pemain United. Striker berusia 20 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun yang akan membuatnya berada di Old Trafford hingga setidaknya sampai 2028, Setan Merah juga memiliki opsi untuk memperpanjang perjanjian itu dengan satu tahun tambahan.

BERAPA HARGANYA? United dilaporkan telah membayar Atalanta £62 juta di muka untuk Hojlund, dengan sisa £8 juta akan dikirimkan dalam bentuk tambahan terkait kinerja. Hojlund sekarang terhubung dengan Christian Eriksen di level klub, dan rekan setimnya di Denmark memberinya dukungan yang cemerlang sebelum kedatangannya di Inggris. "Dia nomor sembilan yang kuat," kata Eriksen kepada PA Sport. "Dia banyak berkembang dalam setahun terakhir sejak saya pertama kali melihatnya bersama tim nasional [hingga] setahun, jadi, ya, dia pemain yang sangat bagus."

STRIKER IDAMAN: Hojund awalnya bergabung dengan Atalanta dari Sturm Graz pada Agustus tahun lalu seharga €17 juta, dan membuat 34 penampilan di semua kompetisi dalam satu musim bersama klub Italia tersebut. Dia hanya mencetak total 10 gol untuk Atalanta, dan Erik ten Hag telah mengambil pertaruhan besar dengan mempercayai anak muda yang tidak berpengalaman itu untuk menjadi penyerang tengah pilihan pertama United. Bos United telah secara terbuka mendorong klub untuk menandatangani No.9 baru selama berbulan-bulan, dan setelah klub mundur dari perburuan Harry Kane karena mahalnya banderol yang diminta Tottenham £100 juta sehingga Hojlund muncul sebagai target utamanya.

APA SELANJUTNYA? Hojlund, yang memiliki enam caps dan enam gol atas namanya untuk Denmark, akan berharap untuk melakukan debut kompetitifnya untuk United ketika mereka membuka musim Liga Primer 2023/24 melawan Wolves pada 14 Agustus.

No comments:

Post a Comment