Sunday, August 6, 2023

Ada Messi SEMUA BERES! Bikin Gol Lagi, Sang GOAT Menginspirasi Inter Miami Tembus Perempat-Final Piala Liga


 berita bola - Sekali lagi, Messi jadi juru selamat Inter Miami, yang kini tak pernah kalah sejak sang GOAT gabung bahkan bikin banyak gol!

APA YANG TERJADI? Inter Miami benar-benar berubah drastis bak tim yang berada di level lain di kancah persepakbolaan Amerika Serikat bersama Lionel Messi. Terbaru, sang GOAT mengangkat timnya tembus perempat-final Piala Liga lewat kemenangan dramatis atas Dallas.

Saat laga baru berusia enam menit, tuah Messi begitu menonjol dengan dirinya mencetak gol pembuka sebelum Dallas membalas dan sang lawan sempat memegang kendali dengan unggul 4-2. Namun, sepuluh menit menuju bubaran, Messi menginspirasi perjuangan spartan Miami. Crossing Messi malah ditanduk Marco Farfan ke gawang timnya sendiri sebelum La Pulga mencetak gol lewat sebuah tendangan bebas indah untuk memaksa laga berakhir sama kuat, 4-4, dan lantas ditentukan via adu penalti. Di babak adu tos-tosan, pada akhirnya Messi kembali mencetak gol dari titik putih sebelum tembakan Paxton Pomykal yang gagal, memastikan Dallas tersingkir dengan kekalahan 5-3.

GAMBARAN BESAR: Dengan demikian, sejak Messi gabung, Miami tak pernah menelan satu pun kekalahan di empat pertandingan beruntun dan sang peraih tujuh Ballon d'Or itu telah mencetak tujuh gol hanya dari empat laga!

APA SELANJUTNYA? Messi dan Miami akan kembali berjibaku dengan ajang Piala Liga pada 11 Agustus mendatang, menanti siapa calon lawan mereka yang segera akan bertanding.

No comments:

Post a Comment