Friday, August 25, 2023

GAWAT! Al Ittihad Bakal Mati-Matian Bikin Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool


 berita bola - Al Ittihad bisa membuat Mohamed Salah menjadi pemain dengan gaji tertinggal di Liga Arab Saudi.

Al Ittihad menjadikan Mohamed Salah sebagai target utama dalam transfer mereka musim panas ini. Bintang Liverpool itu masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya di Anfield.

Liga Arab Saudi, atau Saudi Pro League, sedang benar-benar gencar menggaet talenta sepakbola top dunia, dan Salah dinilai sebagai salah satu yang harus dibawa ke Arab Saudi.

Liverpool jelas saja tidak mau melepas pemain penting mereka musim panas ini, dan Al Ittihad bakal mati-matian hingga bursa transfer ditutup pada 7 September mendatang.

Menurut laporan yang beredar, Salah akan diberikan nilai kontrak paling besar di Saudi Pro League, bahkan mengalahkan Cristiano Ronaldo yang menjadi pionir bersama Al Nassr.

Keputusan akhir ada di tangan Liverpool, yang tidak ingin menjual penyerang tersebut, namun salah satu sumber mengatakan kepada Sky Sports News bahwa Salah ingin mendengarkan apa yang akan ditawarkan.

Al Ittihad memiliki Karim Benzema, mantan rekan setim Salah di Liverpool Fabinho, N'Golo Kante dan mantan pemain sayap Celtic Jota dalam skuad mereka.

Namun, ada laporan kuat yang menunjukkan Jota bisa meninggalkan klub hanya beberapa minggu setelah bergabung dengan harga £25 juta - dengan Al Ittihad mengejar kesepakatan untuk Salah.

No comments:

Post a Comment