Sunday, August 13, 2023

Kylian Mbappe, Neymar, Dan Marco Verratti DICORET Dari Skuad PSG!


 berita bola - Trio megabintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, Neymar, dan Marco Verratti DICORET dari skuad laga pembuka Ligue 1 versus Lorient.

APA YANG TERJADI?

Pelatih PSG Luis Enrique menunjukkan siapa bosnya di Parc des Princes dengan mencoret tiga bintang senior Kylian Mbappe, Neymar, dan Marco Verratti dari skuad laga pembuka Ligue 1 2023/24. Enrique sebelumnya telah menegaskan bahwa "tindakan saya yang akan berbicara soal keputusan saya" terkait saga transfer beberapa bintang Les Parisiens, dan kini ia memegang kata-katanya dengan tak memboyong tiga pilar kesuksesan PSG selama beberapa tahun terakhir untuk laga melawan Lorient yang digelar Minggu (13/8) dini hari WIB.

Mbappe sudah diultimatum oleh PSG bahwa ia wajib meneken perpanjangan kontrak. Jika tidak, kubu PSG mengancam akan mencadangkannya sepanjang musim 2023/24. Kendati demikian, pemenang Piala Dunia 2018 itu bersikeras tak ingin memperbarui kontraknya dan akan hengkang secara gratis pada musim panas tahun depan.

Sementara itu Neymar dan Verratti merupakan salah dua dari lima bintang besar PSG yang dinyatakan tidak masuk rencana masa depan Enrique dan diperbolehkan mencari klub baru.

Mbappe santer dikabarkan sudah memantapkan hatinya untuk ke Real Madrid musim depan, sementara Neymar bisa menyusul Lionel Messi di MLS dengan Los Angels FC dikabarkan sudah mempersiapkan tawaran untuk memboyongnya. Verratti dikaitkan dengan Chelsea setelah ia menolak tawaran dari Arab Saudi.

No comments:

Post a Comment