Thursday, August 10, 2023

PSG Patok Harga Neymar €150 Juta, Barcelona & Klub MLS Tetap Punya Kans


 berita bola - Harga selangit yang diberikan PSG buat Neymar tak membuat Barcelona dan klub MLS kehilangan kesempatan untuk mendaratkannya.

APA YANG TERJADI? Neymar dilaporkan telah memberi tahu PSG bahwa ingin pergi musim panas ini dan mau kembali ke Barcelona - tim yang ditinggalkannya pada 2017 untuk bergabung dengan raksasa Prancis tersebut. Sekarang, laporan AS mengklaim bahwa Les Parisiens sudah mengatakan kepada pemain Brasil itu tidak akan menjualnya dengan harga kurang dari €150 juta (£130 juta / $165 juta). Namun, PSG terbuka melakukan peminjaman agar tak membayar gaji Neymar. Hal itu dapat membuka pintu bagi Barcelona merekrut kembali pesepakbola berusia 31 tersebut, yang juga telah dikabarkan sebagai target klub-klub MLS.

GAMBARAN UMUM: PSG sedang berada dalam sebuah krisis. Raksasa Perancis itu sepertinya berusaha untuk memaksa Kylian Mbappe keluar sehingga mendapatkan bayaran yang cukup besar untuknya, daripada kehilangan secara gratis saat kontraknya berakhir tahun depan. Rekan setimnya, Neymar juga ingin pergi. Pemain asal Brasil tersebut dilaporkan tidak betah di PSG sejak para penggemar melakukan protes di luar rumahnya pada Mei lalu.

LEBIH LANJUT: Jika Mbappe dan Neymar meninggalkan pergi musim panas ini, akan sangat melemahkan kesempatan PSG untuk dapat bersaing di Liga Champions dan mempertahankan gelar juara Ligue 1 musim 2023/24.

No comments:

Post a Comment