Saturday, August 12, 2023

Ousmane Dembele 99 Persen Pemain Paris Saint-Germain


 berita bola - Enrique menyebutkan masih ada sedikit permasalahan yang harus diselesaikan untuk menuntaskan transfer Dembele.

APA YANG TERJADI? Ousmane Dembele tinggal menunggu waktu untuk disahkan sebagai rekrutan anyar Paris Saint-Germain setelah saga transfer antara klub tajir Prancis dan Barcelona makin mendekati babak akhir. PSG dikabarkan bakal menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun. Dembele nantinya akan menerima gaji sebesar €20 juta per tahun.

APA YANG DIKATAKAN? Kans besar Dembele menjadi pemain PSG diungkapkan pelatih Luis Enrique dalam sesi jumpa wartawan. “Dia belum menjadi pemain PSG, dan dia tidak ada di sini besok,” ujar Enrique dikutip laman Mundo Deportivo. “Ada yang masih belum lengkap, dan saya tidak tahu di bagian apa. Memang belum 100 persen, tapi 99 persen dia pemain PSG.”

GAMBARAN BESAR: PSG akan membayar klausul pelepasan Dembele sebesar €50 juta. Tetapi masalah yang belum terselesaikan seperti disebutkan Enrique kemungkinan berupa kesepakatan antara Barca dan agen pemain, Moussa Sissoko. Barcelona akan berusaha mendapatkan lebih dari 25 persen dari kesepakatan yang sebelumnya berupa 50 persen untuk blaugrana, dan sisanya untuk pemain dan agennya. Jumlah pastinya akan diketahui saat transfer resmi.

APA SELANJUTNYA? Barcelona sepertinya tidak ingin berlarut-larut dalam menuntaskan transfer Dembele ke PSG, karena mereka diburu waktu untuk menyelesaikan masalah pendaftaran pemain sebelum akhir pekan ini, sehingga Xavi dapat menentukan skuad musim 2023/24.

No comments:

Post a Comment