Thursday, August 24, 2023

LEO LAGI, LEO LAGI! Tembus Final, Messi Bawa Inter Miami Di Ambang TROFI KEDUA!


 berita bola - Messi jadi aktor penting dari keberhasilan Inter Miami tembus final U.S Open Cup, dan klub kini di ambang trofi kedua hanya sebulan La Pulga gabung!

APA YANG TERJADI? Sekali lagi, Lionel Messi menjadi protagonis yang menggendong Inter Miami kembali merangsek ke babak final turnamen mayor, hanya empat hari setelah sang GOAT mempersembahkan trofi pertama dalam sejarah bagi klub milik David Beckham itu, yakni Piala Liga.

Kali ini, Messi dan Miami berhasil menendang Cincinnati di babak semi-final lewat adu penalti setelah pertandingan waktu normal berakhir sama kuat 2-2.

GAMBARAN BESAR: Messi jadi aktor penting dari comeback sensasional Miami setelah sempat tertinggal 2-0 dari Cincinnati, yang mengepak sepasang gol dari aksi Luciano Acosta di menit ke-18 dan Brandon Vazquez di menit ke-53. La Pulga memang tidak mencetak gol kali ini, tapi dua assist penting dia memudahkan Leonardo Campana mencetak brace yang memaksa pertandingan berlanjut ke babak extra-time, di mana laga lantas berakhir imbang 3-3 berkat tambahan gol dari Josef Martinez yang dibalas oleh Yuya Kubo.

Di babak adu penalti, pada akhirnya Miami mengalahkan Cincinnati 5-4, dengan Messi sebagai algojo pertama berhasil melesakkan bola dengan apik sedangkan eksekutor tim terakhir, yakni Nick Hagglund, gagal menjalankan tugas sebagai penendang kelima.

TAHUKAH ANDA? Messi hanya membutuhkan delapan pertandingan atau tepatnya baru sebulan gabung Miami untuk membawa mereka menembus dua final turnamen mayor, satu berakhir gelar juara [Piala Liga] dan satu lagi di ambang juara [U.S Open Cup]. Ini akan jadi sejarah besar bagi Miami era Messi.

APA SELANJUTNYA? Setelah ini, Messi akan melakoni debut dia di MLS ketika Miami menghadapi New York Red Bulls, 27 Agustus mendatang.

No comments:

Post a Comment