Monday, August 28, 2023

Drama GILA Di El Madrigal, Barcelona Bekuk Villarreal Usai 'Adu Comeback


 berita bola - Barcelona menjadi pemenang drama epik di El Madrigal, menghentikan perlawanan Villarreal setelah saling beradu comeback!

APA YANG TERJADI?

Barcelona mengalahkan Villarreal 4-3, Minggu (27/8), setelah saling berbalas gol di El Madrigal pada pekan ketiga La Liga 2023/24.

Anak asuh Xavi sejatinya unggul 2-0 dalam 15 menit, setelah Gavi dan Frenkie de Jong mencetak dua gol cepat dalam waktu berdekatan meski anak asuh Xavi sempat tertekan.

Tapi Villarreal menolak menyerah. Mereka menjaga sepakbola oktan tinggi yang mereka tunjukkan sejak menit pertama dan akhirnya terbayar pada menit 25, saat tandukkan Juan Foyth menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen. Dan, pada menit 40, keunggulan Barca di El Madrigal lenyap. Alexander Sorloth menyelesaikan pergerakan manis anak asuh Quique Setien dengan tap-in sederhana.

Situasi berubah bencana untuk Barcelona lima menit setelah turun minum. Alejandro Rodriguez menyelesaikan comeback epik The Yellow Submarine, tetapi kredit terbesar harus diberikan kepada Alfonso Pedraza yang membawa bola dari tengah lapangan sebelum memberikan assist untuk Rodriguez.

Giliran Barca yang menolak takluk. Lima menit setelah dimasukkan pada menit ke-63, Ferran Torres berhasil menetralkan skor. Dua menit kemudian, Robert Lewandowski mengembalikan keunggulan Blaugrana. Ia menceploskan bola ke gawang kosong, hasil rebound tendangan Lamine Yamal yang menggetarkan tiang gawang Filip Jorgensen. Untuk kedua kalinya, Barca mencetak dua gol dalam tiga menit. Laga yang gila di El Madrigal!

Barcelona akan bertamu ke markas Osasuna pada Senin (4/9) dini hari WIB mendatang.

No comments:

Post a Comment