Monday, August 14, 2023

Akhir Dari Neymar Di Paris? Paris Saint-Germain Terima Penawaran Menggiurkan Dari Arab Saudi!


 berita bola - PSG dilaporkan telah menerima tawaran 'besar' untuk Neymar dari klub Liga Pro Saudi.

APA YANG TERJADI? Neymar Jr. dilaporkan telah memberi tahu Paris Saint-Germain bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini, meskipun klub raksasa Prancis itu mungkin bertahan setidaknya €150 juta.

Setelah Fabrizio Romano mengklaim klub Arab Saudi Al-Hilal mengajukan tawaran 'besar' untuk pemain berusia 31 tahun itu pada hari Sabtu (12/8), RMC Sport menyatakan bahwa tawaran tersebut sekarang telah diterima.

Hanya saja, laporan itu menambahkan Neymar belum memberikan kesepakatan 'lampu hijau' meskipun negosiasi antara perwakilannya dan klub sedang dalam tahap lanjut.

DIBIDIK BARCA HINGGA MLS: Jika Neymar meninggalkan PSG musim panas ini, dengan Barcelona dan klub dari Liga Amerika Serikat (MLS) dikatakan mengawasi dia, itu akan mengakhiri masa tinggal enam tahun di ibukota Prancis - di mana dia telah mencetak 118 gol dalam 173 penampilan.

Ini terjadi pada saat juara Ligue 1, bisa dibilang, dalam keadaan berantakan, dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Marco Verratti tersingkir dari skuad untuk hasil imbang 0-0 melawan Lorient pekan ini.

Kebetulan, PSG menerima tawaran €300 juta dari Al-Hilal untuk Kylian Mbappe bulan lalu, tetapi si pemain tidak tertarik pindah ke sana.

LEBIH TERTARIK JUAL MBAPPE: PSG berniat menjual Mbappe musim panas ini setelah dia menolak menandatangani kontrak baru dengan klub.

Mereka tidak ingin dia pergi dengan gratis tahun depan, tetapi jika dia dan Neymar pergi musim panas ini, hasil mereka di Ligue 1 dan Liga Champions bisa buruk.

No comments:

Post a Comment