Sunday, August 20, 2023

Juara Leagues Cup, Lionel Messi Raih Gelar Pertama Bersama Inter Miami Usai Menang Adu Penalti Atas Nashville


 berita bola - Inter Miami memenangi drama adu penalti kontra Nashville di final Leagues Cup.

APA YANG TERJADI? Lionel Messi meraih gelar pertamanya bersama Inter Miami setelah memenangi drama adu penalti melawan Nashville SC di final Leagues Cup 2023, Minggu (20/3) pagi WIB.

JALANNYA PERTANDINGAN: Messi membawa Inter Miami membuka skor lebih dahulu di babak pertama sebelum Nashville menyamakan skor pascaturun minum lewat Fafa Picault.

Dengan skor imbang bertahan sampai akhir waktu normal, pertandingan di Geodis Park, Nashville, langsung diteruskan ke adu penalti yang berlangsung satu putaran penuh hingga kiper sebagai penendang ke-11 atau yang terakhir.

Setelah melakukan tugasnya sebagai algojo dengan baik, kiper Inter Miami Elliot Panicco tampil sebagai pahlawan dengan menangkis eksekusi Drake Callender, penjaga gawang Nashville.

GAMBARAN UMUM: Tak hanya menandai gelar pertama Messi dalam karier barunya di Amerika Serikat, ini juga sekaligus merupakan trofi perdana Inter Miami, klub yang baru resmi berdiri pada Januari 2018.

Dengan golnya ke gawang Nashville, sang legenda Argentina kini telah membukukan sepuluh gol untuk Inter Miami hanya dalam tujuh penampilan kompetitif.

APA SELANJUTNYA?

Skuad Inter Miami besutan Tata Martino berikutnya akan berlaga di ajang US Open Cup menghadapi tuan rumah Cincinnati di TQL Stadium pada Kamis (24/8) pagi WIB.

No comments:

Post a Comment