Tuesday, August 22, 2023

Kylian Mbappe & Paris Saint-Germain Siap Menyenangkan Semua Pihak


 berita bola - Kontrak anyar untuk Mbappe di PSG dikabarkan akan rampung, dan ada garansi yang bikin senang semua pihak.

APA YANG TERJADI? The Times melaporkan bahwa Paris Saint-Germain dan Kylian Mbappe telah menyetujui kesepakatan baru yang akan memastikan raksasa Ligue 1 mendapatkan kompensasi yang adil ketika sang striker meninggalkan klub.

Pemain berusia 24 tahun itu telah berbicara panjang lebar dengan presiden Nasser Al-Khelaifi dan kedua belah pihak tampaknya telah mencapai kompromi yang rumit yang dapat membuat pemain internasional Prancis itu menandatangani kontrak jangka panjang, termasuk klausul penjualan yang sudah dijamin.

UNTUNG UNTUK SEMUA: PSG, sesuai kesepakatan, akan diberikan sebagian kompensasi untuk biaya £150 juta untuk tahun terakhir kontrak pemain.

Jika Mbappe tidak menandatangani kontrak baru, dia telah menawarkan untuk melepaskan £85,5 juta yang akan menjadi hutangnya karena bonus penandatanganan dan loyalitas.

REAL MADRID MASIH PUNYA PELUANG: PSG telah lama percaya bahwa sang pemain telah setuju untuk pindah ke Real Madrid pada tahun 2024, berpotensi sebagai agen bebas, dan itu berada di balik keputusan klub untuk menjualnya dalam beberapa minggu pertama jendela transfer.

PSG bahkan menerima tawaran dari klub Arab Saudi Al-Hilal, namun Mbappe kini dikabarkan bersedia untuk kembali bergabung dengan skuad Luis Enrique musim ini.

No comments:

Post a Comment